setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Denpasar Singaraja, tepatnya di tanjakan Banjar belah, Desa Luwus, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Senin (8/4) sore. Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Taufiq Aditomo Pasaribu (22) alamat Banjar Sari Tengah, Pancasari, Buleleng tewas mengenaskan setelah menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi sekitar pukul 14.30 Wita. Saat itu Taufiq yang masih berstatus mahasiswa ini datang dari arah Singaraja mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi, ketika hendak menyalip kendaraan di depannya yang tidak diketahui identitasnya, korban melewati as jalan.

Naas, saat bersaaman dari arah berlawan melaju sebuah mobil dikemudikan I Nengah Wiarta (54) asal Buleleng. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

Baca juga:  Polres Klungkung Bantu Korban Lakalantas

Korban terpelanting bersama motornya. Akibatnya, korban yang tidak membawa SIM C ini mengalami robek pada dahi kanan, dada kanan, dan luka lecet pada tangan kanan. Korban selanjutnya dievakuasi ke  RS Semara Ratih yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Namun karena lukanya sangat parah, sehingga Taufiq meninggal dalam perawatan tim medis.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta mengatakan dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan terjadi lantaran pengendara motor kurang hati-hati saat menyalip. “Pengendara motor kurang hati-hati saat menyalip kendaran di depannya sehingga terjadi tabrakan di jalur kendaraan yang datang dari arah berlawanan,” jelas Kompol Sudiarta.(Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.