Tim Itwasum Polri melakukan pemeriksaan peralatan Polda Bali. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemilu Serentak 2019 tinggal menghitung hari. Untuk memastikan kesiapan kekuatan Polda Bali, Itwasum Polri Brigjen Pol. S. Yudi Hermawan bersama timnya melakukan pengecekan, terutama sarana dan prasarana, Senin (8/4).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja menyampaikan, Itwasum Polri melaksanakan pengawasan Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2019 di Polda Bali. Pengawasan dan pemeriksaan dilaksanakan dengan melakukan pengecekan terhadap peralatan khusus yang digunakan untuk mengamankan melaksanakan pemilu. “Tujuannya untuk memastikan pelaksanaan pengamanan OMB di jajaran Polda Bali sudah berjalan baik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kabid Hengky, Brigjen Yudi Hermawan menyampaikan peralatan inilah yang digunakan untuk mengamanankan seluruh tahapan Pemilu 2019. Dengan kesiapan seluruh personel beserta peralatan yang dimiliki diharapkanz dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat. Dengan demikian Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:  Polda Sweeping Geng Motor, Sajam dan Belasan Anggota Diamankan

“Tim Wasops dari Itwasum Polri akan melanjutkan pemeriksaannya ke Polres-polres jajaran yang ada di wilayah Polda Bali,” tandasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.