Diduga stres, pria asal NTT membuat gaduh dan meresahkan warga. (BP/istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga Lingkungan Surya Buana, Kerobokan, Kuta Utara, dibuat resah oleh Ocerena (30) asal Alor, NTT. Tukang service elektornik ini tanpa mengenakan pakaian teriak-teriak di lingkungan tersebut, Selasa (26/3).

Diduga stresnya kumat akibat kecelakaan lalu lintas minggu lalu. Informasi di lapangan, Ocerena berulah mulai Senin (25/3) malam hingga Selasa (26/3) pagi. Dari penuturan warga, Ocerena Diduga setres akibat jatuh dari motor seminggu lalu.

Baca juga:  Satpol PP Amankan Bule Ngamuk di Ubud

Saat itu dia tidak dibawa ke rumah sakit sehingga tidak mendapat perawatan sebagaimana mestinya. “Akhirnya stresnya kambuh lagi, mulai malam hingga pagi dan meresahkan masyarakat setempat. Dia berteriak-teriak dan tidak memakai pakaian alias telanjang,” tegas sumber.

Menjelang pagi akhirnya Ocerena lemas sendiri. Saat itulah warga mengenakan pakaian dan kaki serta tangannya diikat supaya tidak menganggu ketenangan masyarakat lagi. Ocerena lalu dibawa ke RSUD Mangusada, Kapal, Badung.

Baca juga:  Lebaran, Ratusan Gram Narkoba Diamankan

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Oka Bawa saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Anggota Polsek Kuta Utara datang ke TKP dan ikut mengamankan pria tersebut,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *