Hipakad Bali berkunjung ke Kantor Bali Post, Senin (25/3). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka menyambut Hari Kartini, pada 20 April 2019, Himpunan Putera Puteri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Bali akan menggelar “Kartini Go Surf” di Pantai Legian-Kuta. Event yang bekerjasama dengan Magic Wave ini untuk menggelorakan olahraga surfing di kalangan perempuan dan menampung minat serta bakat generasi muda yang gemar olahraga surfing.

Uniknya, dalam kegiatan lomba ini, pesertanya menggunakan kebaya. Ketua Panitia, Herry Boedi Oetomo mengatakan Hipakad Bali berdiri sejak 2017 dan telah telah terdaftar serta mengantongi izin dari Menkumham dan Kesbangpol Provinsi Bali. Jumlah anggotanya mencapai ribuan  anggota di seluruh Bali.

Namun, Hipakad yang sudah dilantik yaitu, DPC Kabupaten Jembrana dan DPC Kabupaten Buleleng. Sedangkan DPC di Kabupaten/Kota di Bali lainnya akan segera dilantik.

Baca juga:  BNN Gandeng Tokoh Agama Perangi Narkoba

Terkait dengan event “Kartini Go Surf”, berbagai kegiatan akan digelar. Seperti, Fun Surf dan lomba fotografi yang diikuti oleh non-surfer dan fotografer. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan melakukan pengambilan foto surfing.

Hasil foto akan dikumpulkan, serta dinilai dan dipilih 3 orang terbaik. “Kami berharap event ini bisa di sambut baik oleh masyarakat Bali. Sebab, tujuan kami menggelar event ini tiada lain untuk menjalin persaudaraan sesama penggemar surfing sekaligus sarana promosi bagi pengusaha yang bergerak di bidang surfing. Di samping juga ikut menyampaikan pesan bahwa Bali aman untuk dikunjungi, serta meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali,” tandas Herry Boedi Oetomo saat kunjungan ke Bali Post, Senin (25/3). (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.