Kabid Humas Polda Bali, Hengky Widjaja. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Reformasi di bidang pelayanan dan kinerja dilakukan Polri akhirnya berbuah manis. Lembaga Riset Markplus Insight mengadakan survei terkait kepercayaan publik terhadap institusi Polri. Alhasil, Polres Buleleng meraih peringkat 3.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja, Kamis (7/2), diraihnya prestasi membanggakan tersebut tidak lepas dari kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose. Kapolda terus mengajak anggotanya melakukan langkah-langkahnya yang selalu berpikir maju dan terus ke depan (jump out of box).

Hal ini membuat Polda semakin dipercaya masyarakat, khususnya warga Bali.
“Langkah-langkah tersebut diracik dan dikemas dalam bentuk Commander Wish Kapolda Bali 2018. Keseluruhan isinya mengacu pada visi Kapolri yang kita kenal dengan Promoter (profesional, modern, terpercaya),” ujarnya.

Kata Kombes Hengky, survei tersebut melibatkan 29.250 responden acak yang berada di 34 polda dan 461 polres. Survei lakukan dengan metode online survei, computer assisted telephone interview (CATI) dan computer assited personal interview (CAPI).

Baca juga:  Polda Keluarkan SP3 Untuk Mudana, Bupati Pastikan Tetap pada Jabatan Eselon II

Responden dari survei tersebut merupakan masyarakat yang berumur di atas 18 tahun, memiliki KTP Indonesia, sebisa mungkin berpendidikan SMA atau sederajat dan tidak memiliki keluarga yang bekerja di kepolisian. Hasil yang membanggakan ini, tentu saja Polri khususnya Polres Buleleng akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari seluruh elemen masyarakat sehingga hasil tersebut dapat kami capai. Tentunya kami akan terus meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat,” kata mantan Kabag Binkar SDM Polda Bali ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.