Ilustrasi

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 127-128 Lingkungan Arum Kelurahan Gilimanuk, Minggu (2/12). Kecelakaan terjadi antara sepeda motor CBR 150 DK 3703 FAT dengan pejalan kaki yang dikenal sebagai pengemis bernama Yusuf (89) asal Jember, Jawa Timur.

Dari informasi saat itu sepeda motor CBR 150 DK 3703 FAT yang dikendarai Muhamad Hanafi (25) dari Banyuwangi Jawa Timur bergerak dari utara ke selatan bergerak dengan kecepatan sedang memasuki jalan lurus datar beraspal baik, terdapat median sebagai pemisah jalur.
Sesampai di tempat kejadian situasi jalan simpang tiga tegak lurus dan terdapat zebra cross marka jalan utuh, kemudian ada pejalan kaki menyeberang jalan dari arah timur ke barat sehingga terjadi tabrakan pada posisi jalur jalan sebelah kiri dari arah utara.

Baca juga:  Lakalantas di Gitgit, Pengendara Tewas

Akibat kecelakaan tersebut Kakek Yusuf kepala bagian kirinya bengkak dan luka, tangan kanan dan kiri luka sehingga meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan di Puskesmas Gilimanuk.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiyatmoko dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.