Kapolresta Denpasar mengunjungi pasar tradisional. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – AKBP Ruddi Setiawan saat menjabat Kapolres Badung dikenal hobi lari dan jalan kaki. Tak tanggung-tanggung, Denpasar-Kuta merupakan rute rutinnya.

Ternyata setelah menjabat Kapolresta Denpasar, AKBP Ruddi tidak meninggalkan hobinya tersebut. Saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Polsek Denpasar Barat (Denbar), Rabu (21/11), diawali dengan mengunjungi Polsubsektor Ubung. Beberapa saat di sana, Ruddi berjalan kaki menuju Mapolsek Denbar, didampingi Kapolsek AKP Johannes Nainggolan dan beberapa perwira lainnya.

Dari Mapolsek Denbar, mantan Wadir Reskrimsus Polda Bali menelusuri Jalan Ahmad Yani. Setibanya di Masjid Baiturrahman, ia sempat ngobrol dengan beberapa warga di sana. Ruddi melanjutkan perjalanan ke Jalan Maruti, lalu masuk ke Pasar Badung di Jalan Cokroaminoto, Denpasar.

Baca juga:  Begini Reaksi Disabilitas Lulus Ujian SIM D

Perwira melati dua di pundak ini blusukan di pasar tersebut. Ia pun menyempatkan diri berdialog dengan beberapa pedagang di sana. “Karena saya orang baru, wajib memperkenalkan diri kepada masyarakat. Saya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Saya mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga situasi tetap kondusif selama dilaksanakanya Pileg maupun Pilpres tahun 2019,” ungkap Kapolresta. (kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.