Suasana lobby hotel Grand Keisha by Horison di Yogyakarta. (BP/dokumen Grand Keisha)

YOGYAKARTA, BALIPOST.com – Metropolitan Golden Management (MGM) melebarkan sayapnya ke Yogyakarta dengan menghadirkan Grand Keisha Yogyakarta by Horison Hotel. Hotel berbintang 4 dengan desain interior yang mewah ini terletak di Jl. Affandi No 9 Gejayan.

Menurut Lutfhia Levina, Public Relations Manager Grand Keisha, hotel dengan 177 kamar terbagi menjadi 3 bagian yakni Deluxe Room (166 kamar) dengan ukuran 29m2, Junior Suite (9 kamar) dengan ukuran 52m2, dan Executive Suite (2 kamar) dengan ukuran 58m2. Selain itu terdapat fasilitas yang lainnya seperti, Srimangati Restaurant, Sekar Jagad Lobby Lounge, Pool, Fitness Center, Ottoman Sky Lounge dan 8 meeting room ditambah 1 ballroom. “Untuk restoran kami mengedepankan masakan nusantara,” jelasnya dalam rilis yang diterima Bali Post.

Tak hanya itu, untuk memberikan ciri khas, setiap penamaan meeting room di Grand Keisha by Horison mengangkat nama dari motif-motif batik yang ada di Yogyakarta, seperti Sidomukti, Sidoluhur, Siodasih, dan Truntum. Tagline “Luxurious 4 Stars Hotel with Excellent Services” menjadikan hotel ini benar-benar mengedepankan service excellent serta personal touch untuk diberikan kepada para Horisoners yang datang, baik untuk menginap maupun kunjungan bisnis. “Dengan keramahan, kesungguhan, kecepatan, kehangatan, kepedulian, dan ketulusan serta seperti tagline dari Horison yakni “World Class Hospitality with Indonesian auhenticity,” kami menjamin Grand Keisha by Horison Yogyakarta adalah tempat yang tepat untuk mengabiskan waktu di Yogyakarta,” pungkasnya.

Baca juga:  Suplai Daging Sapi Lokal Surplus, Pemasukan Daging Eks Impor Capai Seribuan Ton Per Tahun

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 13 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 38 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi. Terdapat empat nama bran hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan bran managed by Horison. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.