Gregorius Gheda Dende. (BP/nel)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tercatat lima petinju Pengkot Pertina Kota Denpasar, bakal mengikuti selekda, di Denpasar, pada 10 November mendatang. Mereka adalah Kornelis Kwangu Langu di kelas layang (49 kg), Ferdinansu Seran di kelas terbang (52 kg), Julio Bria di kelas bulu (56 kg), Jekry Riwu di kelas ringan (60 kg), dan serta Gregorius Gheda Dende di kelas welter ringan (64 kg).

Ditemui usai berlatih di Sasana Adi Swandana Boxing Camp (ASBC). kawsan Panjer, Denpasar, Rabu (31/10) kemarin, Gregorius menceritakan, selain Pengkto Pertina Denpasar, Pengkab Pertina lain juga mengirimkan petinjunya seperti dari Klungkung Badung, dan Tabanan. ‘’Selekdan ini bertujuan untuk persiapan pembetukan tim petinju Bali, yang mau berlaga di kejurnas 2018, di Lampung, Desember mendatang,’’ jelas Gregorius yang akrab disapa Goris ini.

Baca juga:  Digagalkan, Masuknya Belasan Ribu Bungkus Rokok Ilegal Diangkut Truk Plat Merah

Goris yang masuk timnas pelatnas 2 pada Asian Games lalu, optimis dirinya bakal lolos selekda dan mewakili Bali ke kejurnas. ‘Kalau saya yakin bisa lolos dan tampil pada kejurnas mengbarkan bendera Bali. Bahkan, Goris juga mematok target mendulang medali emas, dan di final bakal meladeni rekannya di pelatnas 1, yakni Libertus Ga (NTT). ‘’Saya ingin bertemu Libertus di atas ring, dan ingin membuktikan siapa yang perkasa,’’ tuturnya. (daniel/balipost)

Baca juga:  Musim Kemarau, Warga Pejukutan Rogoh Jutaan Rupiah Untuk Beli Air

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *