DENPASAR, BALIPOST.com – Triatlit asal Amerika Serikat, Andrew Keily berhasil merebut gelar juara pada ajang Bali International Triathlon (BIT) 2018, di Pantai Mertasari, Sanur, Minggu (21/10). Andrew berhasil membukukan catatan waktu 01:58:46 dalam kategori Olympic Distance Course Pria.

Berturut-turut untuk juara kedua ditempati oleh Blake Kappler dengan catatan waktu 02:03:11. Sementara untuk juara ketiga diduduki oleh Jauhari Johan dengan catatan waktu 02:08:57.

Sementara dalam kategori Olympic Distance Course wanita, triatlit asal Inggris Rosanna Bille, berhasil meraih gelar juara dengan catatan waktu 02:21:45, disusul urutan kedua Eva Desiana dengan catatan waktu 02:32:38, dan urutan ketiga ditempati oleh Sarah Costeira asal Portugal dengan catatan waktu 02:42:09.

Baca juga:  Miliki Potensi e-Sports, Tim dari SMAN 1 Negara Raih Juara II di Kompetisi Nasional

Triatlit Indonesia Jauhari Johan berhasil menjadi juara ketiga dalam kategori Kategori Olympic Distance dan Andy Wibowo sebagai juara kedua untuk kategori Sprint Distance. Pada penyelenggaraan tahun ini, Herbalife Bali International Triathlon, juga memberikan hadiah ‘Best Indonesia’ untuk kategori Olympic Distance Course dan kategori Sprint Distance Course baik pria maupun wanita.

Pemenang hadiah ‘Best Indonesia’ kategori Olympic Distance Course pria diraih oleh Jauhari Johan sementara Eva Desiana terpilih sebagai pemenang ‘Best Indonesia’ wanita. Untuk kategori Sprint Distance Course ‘Best Indonesia’ pria diraih oleh Muhammad Ahlul Firman untuk wanita diraih oleh Inge Prasetyo. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.