Korban kecelakaan. (BP/sos)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi Kamis (11/10) yang menyebabkan 1 orang meninggal dunia. Lokasi peristiwa naas ini adalah Jl. By Pass IB Mantra timur perempatan Klotok, Kabupaten Klungkung, KM 26.

Menurut Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP. Taufan Rizaldi, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban bernama Putu Eka Idy Saputra (36). Eka yang keseharian bekerja sebagai satpam itu mengendarai sepeda motor bergerak dari arah timur menuju barat dengan kecepatan menabrak bak belakang dari truk yang belum diketahui identitasnya. Saat itu truk bergerak di lajur kiri.

Setelah kejadian, sopir truk tidak menghentikan kendaraannya dan meninggalkan korban. Eka meninggal di TKP dan jenazahnya dibawa ke RSUD Klungkung. “Sopir truk tidak segera melaporkan kejadian kecelakaan lalu lintas kepada kepolisian terdekat,” ungkapnya.

Baca juga:  Tak Mampu Diperbaiki, Dishub Pasang Himbauan Lampu Lalin Rusak

Ia mengatakan aparat kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi, Rudi Majianto (47) asal Desa Montong Betok, Lombok Timur dan I Made Tusantara (33) asal Karangasem. “Selain korban meninggal dunia, kerugian material tercatat Rp 5 juta,” sebutnya. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.