Sido Muncul meraih Indonesia Corporate PR Award 2018 sebagai Most Popular Company pada kategori Farmasi di Balai Kartini, Jumat (24/8). (BP/istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk. untuk kedua kalinya menerima penghargaan PR dari Warta Ekonomi. Dalam Indonesia Corporate PR Award 2018 kali ini, Sido Muncul meraih penghargaan Most Popular Company pada kategori Farmasi.

Penghargaan diberikan Founder & President Commisioner Warta Ekonomi, Fadel Muhammad, Jumat (24/8). Menurutnya penghargaan diberikan berdasarkan riset yang dilakukan unit Riset Independen Warta Ekonomi. Penghargaan ini diterima PR Manager Sido Muncul, Sri Wahyuni.

Secara terpisah, Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat menyampaikan pentingnya perusahaan untuk mengomunikasikan kegiatannya. Baik itu melalui media online, elektronik, maupun cetak. “Langkah ini agar bisa mendapatkan citra yang positif di mata masyarakat. Dengan diterimanya penghargaan ini juga dapat menjadi tolak ukur bahwa Sido Muncul dinilai telah memiliki kinerja PR yang baik,” jelasnya. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.