TABANAN, BALIPOST.com – Kasus penemuan bayi kembali terjadi di wilayah Kabupaten Tabanan. Kamis (16/8) bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di emper warung di banjar Angseri, desa Angseri, kecamatan Baturiti.

Dari informasi yang dihimpun, temuan bayi ini diketahui pukul 10.45 wita oleh saksi Gusti Ayu Alit Prabawati asal desa setempat. Saat ditemukan bayi perempuan tersebut dalam kondisi terbungkus dua popok merah muda motif bunga dan handuk berwarna merah muda di bawah kursi kayu.

Saksi mendengar suara tangisan bayi, dimana saat itu sedang berada dikamar rumahnya , setelah di telusuri suara tangisan bayi tersebut ditemukan seorang bayi yang tubuhnya dilumuri darah dan bibir dalam kondisi kebiruan. kemudian saksi membersihkan bayi dimaksud dengan popok yang ada padanya dan sempat memberikan asi karena saksi juga sedang mempunyai bayi yang berumur 1 tahunan, namun bayi tidak mau meminum ASInya serta memberi air gula batu, bayi tersebut juga tidak mau.

Baca juga:  Gara-gara Ini, 55 WNA Tiongkok Dipulangkan

Selang beberapa lama datanglah suami dari I Gusti Ayu Alit Prabawati. Selanjutnya memberitahukan kepada keluarganya atas nama I Ketut Arsana Putra dan bendesa adat angseri serta ke kantor desa angseri.

Saksi Alit Prabawati menjelaskan bahwa saat ditemukan tidak ada mendengar suara kendaraan atau orang yang lewat. Kemudian bayi tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Baturiti 1 untuk mendapatkan penanganan medis.

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.