NEGARA, BALIPOST.com – Gerak jalan yang digelar Sabtu (11/8), membuat belasan peserta gerak jalan tingkat SMP sederajat “bertumbangan.” Mereka pingsan saat mencapai garis finish.

Peserta yang pingsan itu berasal dari berbagai SMP Negeri di Jembrana. Mereka bertumbangan saat sampai di garis finish di kawasan Civic Center, Jalan Surapati.

Tim medis yang sudah bersiaga di garis finish bertindak cepat memberikan pertolongan pertama. Dari pengamatan, belasan siswi bamyak yang pingsan saat barisan sudah berhenti.

Hampir setiap peserta gerak jalan putri yang masuk garis finish ada yang terjatuh. Pihak sekolah maupun tim medis yang bersiap menunggu langsung membopong siswi-siswi yang pingsan tersebut.

Lomba gerak jalan ini merupakan agenda tetap dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI dan perayaan HUT Kota Negara. Lomba yang digelar sejak Jumat (10/9) ini diikuti kalangan pelajar mulai SD hingga SMA sederajat.

Baca juga:  Anaknya “Dijos” Dua Kali, Ortu Lapor ke Polisi

Khusus pada Sabtu ini diikuti 86 kontingen baik siswi SMP Putri, SMP Putra, Dharma Wanita hingga karyawan. Lomba menyusuri rute sepanjang 8 kilometer dimulai start dari depan Kantor Bupati Jembrana. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.