Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Grab mengajak ratusan mitra pengemudinya di 6 kota untuk nonton bareng (Nobar). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Grab mengajak ratusan mitra pengemudinya di 6 kota untuk nonton bareng (Nobar). Film yang ditonton adalah garapan sineas lokal, Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion, yang saat ini memuncaki bioskop-bioskop di tanah air.

Dijelaskan Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia, nobar digelar secara serentak di Bali, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Jember dan Kediri. “Senang sekali rasanya dapat turut menyemarakkan hari jadi Indonesia yang ke-77 bersama ratusan mitra pengemudi Grab di 6 kota. Selain memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan solidaritas para mitra pengemudi Grab, kami berharap aktivitas ini dapat sekaligus mendorong rasa bangga terhadap karya buatan talenta Indonesia dan mendukung industri perfilman tanah air,” katanya dikutip dalam rilisnya.

Baca juga:  Berlaku Mulai 2 September, Tarif Ojol Baru di 3 Zona

Ketut Wintara, mitra pengemudi Grab di Bali, mengapresiasi kegiatan ini. “Matur suksma Grab di hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia mempertemukan para mitra pengemudi untuk nonton bareng film Pengabdi Setan 2: Communion. Jujur film Mas Joko Anwar ini benar-benar sangat horor, namun mengesankan karena film bagus ini merupakan buatan orang Indonesia.” (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *