Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kanan) dan suami Kahiyang Ayu, Muhamad Afif Bobby (kedua kiri) memberikan keterangan kepada wartawan seusai prosesi lahiran Kahiyang di RS YPK Mandiri, Menteng, Jakarta, Rabu (1/8). (BP/ant)

JAKARTA, BALIPOST.com-Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo pagi ini dikaruniai cucu kedua. Kabar tersebut disampaikan Presiden saat menjenguk kelahiran putri pertama pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu di Rumah Sakit YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8).

“Alhamdulillah, tadi jam 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat,” ucap Presiden Jokowi di lokasi.

Saat mengumumkan kabar bahagia itu, Presiden didampingi oleh Ibu Iriana, Bobby Nasution, dan ibunda Bobby, Ade Hanifah Siregar. Di tempat sama, menantu Jokowi, Bobby Nasution mengabarkan bahwa putri pertamanya itu lahir secara caesar dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 49 cm.

Baca juga:  Hadiah Panglima TNI, Tiga Gubernur Dibekali Senjata Api

Bobby sendiri yang mendampingi Kahiyang Ayu ketika proses bersalin. “Namanya nanti,” jawabnya saat ditanyakan oleh para jurnalis yang hadir.

Dengan kelahiran putri dari Kahiyang Ayu itu, maka cucu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bertambah menjadi dua.

Sebelumnya, Kepala Negara telah dikaruniai seorang cucu laki-laki dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming yang menikah dengan Selvi Ananda. Cucu pertamanya itu diberi nama Jan Ethes Srinarendra. (Hardianto/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.