Kondisi mayat korban saat ditemukan Senin (25/6). (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Setelah sempat menghilang dari rumah selama hampir dua Minggu, seorang pria lansia di Banjar Nyanglan Kaja, Desa Bangbang, Tembuku ditemukan warga, Senin (25/6) pagi. Namun nahas, I Nengah Darma (70) ditemukan sudah dalam kondisi tewas membusuk di saluran air di sekitar Tukad Yeh Jinah, desa setempat. Diduga korban tewas mengenaskan akibat jatuh terpeleset dari atas jurang berketinggian 100 meter.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat korban ditemukan warga sekitar pukul 07.00 wita. Saat itu warga memang sedang melakukan upaya pencarian korban yang sudah menghilang dari rumahnya sejak kurang lebih 11 hari lalu.

Korban ditemukan dengan posisi telungkup. Kondisi mayat sudah membusuk dipenuhi belatung. Petugas kepolisian yang mendapat laporan penemuan mayat tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga:  Warga Temukan Pelajar Tewas di Rumah Kos

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, pihak kepolisian langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi. Dibantu petugas medis, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

“Dari hasil riksa medis, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal dunia sejak seminggu sehingga terjadi pembusukan mayat dipenuhi ulat belatung,” jelasnya.

Sementara itu, mengenai penyebab kematian korban, polisi menduga korban tewas karena jatuh terpeleset dari atas jurang. Dikatakan Sulhadi ketinggian jurang Tukad Yeh Jinah mencapai 100 meter.

“Dari keterangan warga, korban selama ini sering berjalan sendirian dengan kondisi kaki pincang akibat mengalami sakit struk,” imbuh Sulhadi. (dayu rina/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.