Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di era digital ini, tidak dipungkiri, berbagai kemudahan dalam melakukan aktivitas dapat ditunjang melalui berbagai peralatan yang canggih. Begitupun dengan Aston Denpasar Hotel & Convention Center, saat ini memberikan kemudahan bagi para tamu loyalnya untuk dapat melakukan pemesanan kamar melalui sebuah aplikasi di ponsel pintar.

“Silakan unduh dan lakukan pemesanan kamar melalui aplikasi Archipelago Membership atau website kami di www.AstonDenpasar.com untuk mendapatkan diskon sebesar 10%. Harga tersebut lebih terjangkau jika dibandingkan dengan melakukan reservasi melalui agen perjalanan online pada umumnya. Dan perlu diingat, promo ini berlaku untuk semua tipe kamar dan sepanjang tahun,” kata Lilik Amini – Director of Sales Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Baca juga:  Pelaku Curat Ditembak

Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat ini juga melengkapi gedungnya dengan fasilitas seperti 258 kamar dan suites, 3 kolam renang dewasa dan 2 kolam renang anak-anak. Selain itu ada Restaurant Jempiring, pusat kebugaran, spa, 12 ruang pertemuan, dan 1 grand ballroom yang dapat menampung sampai 2.000 orang. Akses parkir dapat menampung sampai 200 mobil juga tersedia di basement 2. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pengetahuan Sejak Dini Edukasi #Cari_Aman, AMB Sasar Pelajar Lewat Webinar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *