tahura
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di Jalan Legian, tepatnya selatan Monumen Ground Zero, Minggu (10/6) lalu. Turis asal Inggris berinisial ABS (25) ribut dengan sopir taksi. Selain itu ABS memukul sepasang kekasih, Kadek Darsana Putra (23) dan Xanthe Louise Mckenna (23) asal Australia hingga pingsan. Akibat perbuatannya itu, ABS ditahan di Mapolsek Kuta.

Kejadiannya sekitar pukul 02.00 Wita,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Aan Saputra, saat dikonfirmasi kejadian itu, Rabu (13/6).

Dari keterangan Darsana asal Buleleng ini, waktu itu ia bersama pacarnya hendak mengambil sepeda motor yang parkir di TKP. Saat melintas di sana, mereka melihat pelaku berdiri di trotoar sedang marah-marah dengan sopir taksi. Karena posisi mereka cukup dekat, tiba-tiba pelaku memukul Darsana dan mengenai pelipis kanannya.

Baca juga:  Penjual Togel Diamankan

Selanjutnya pelaku memukul Louise dan mengenai rahangnya. Louise langsung jatuh ke trotoar dan akhirnya pingsan.

“Kebetulan waktu itu kami sedang atensi tempat hiburan malam di wilayah Legian. Kami melihat ada kerumunan orang di TKP,” ujar Aan Saputra, seizin Kapolsek Kompol Nyoman Wirajaya.

Setelah mendapat informasi kalau korban dipukul sampai pingsan, polisi langsung mengejar pelaku. Akhirnya pelaku  berhasil diamankan di dekat Monumen Ground Zero. Diduga saat itu pelaku mabuk. Namun pelaku tidak mau diperiksa dengan dalih masih menunggu pengacaranya.(kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.