Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Arus mudik ke luar Bali mengalami peningkatan pada akhir pekan ini. Jumlah pengguna jalan raya yang mengalami kecelakaan saat musim mudik Lebaran ini pun meningkat.

Dari data yang dihimpun di RSU Negara, sejak Jumat (8/6) tercatat ada empat korban kecelakaan. Dua diantaranya saat ini masih mendapat perawatan di RSU Negara.

Mereka adalah Naitul Maron dan Deni Setiawan, pemudik dari Jember, Jawa Timur yang masuk pada Jumat. “Untuk Sabtu juga ada dua pasien kecelakaan, namun keduanya sudah bisa melanjutkan perjalanan, tidak opname,” ujar Humas RSUD Negara, Asrika Wedayanti, Minggu (10/6).

Selama cuti bersama dan libur serangkaian hari raya Idul Fitri yang akan berlangsung hingga Selasa (20/7) mendatang, fasilitas pelayanan kesehatan, baik itu puskesmas maupun rumah sakit milik pemerintah akan tetap buka. Dijelaskannya, untuk UGD Puskesmas rawat inap dan UDG RSU Negara tetap buka untuk pelayanan kegawatdaruratan, sedangkan untuk Puskesmas non-rawat inap dan Poliklinik RSU Negara hanya libur saat tanggal merah. (Surya Dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.