Atlet tenis lapangan Bangli yang sukses mendulang medali di Porjar Provinsi saat foto bersama dengan pelatih dan pengurus. (BP/nan)

BANGLI, BALIPOST.com – Tim tenis lapangan Kabupaten Bangli sukes mendulang tiga keping medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi. Selain mendulang 4 emas, Bangli juga meraih 2 medali perak dan 4 perunggu.

Tiga medali emas yang diraih disumbangkan I Made Saputra Dwipayana di nomor tunggal putra tingkat pelajar SD,  I Made Dimas Nanda Mahendra di nomor tunggal putra tingkat pelajar SMA dan I Made Saputra Dwipayana di nomor ganda tingkat pelajar SD berpasangan dengan I  Kadek Krisna Budi Wardana. Untuk dua medali perak disumbangkan I Made Agus Dwicky  Suardiva yang diraih di nomor tunggal putra tingkat pelajar SMP dan di nomor ganda putra tingkat pelajar SMA I Made Dimas Nanda Mahendra yang berpasangan dengan I Made Dwi Aksara.

Sementara untuk empat medali perunggu masing-masing dipersembahkan oleh I Made Krisna di nomor tunggal putra tingkat pelajar SD,  A. Gd  Gino Saputra di nomor tunggal tingkat pelajar SMP, Ni Made Sinta Junia berpasangan dengan Ni Made Aprillya di nomor ganda putri dan  A. Gd  Gino Saputra berduet dengan I Made Agus Dwicky  Suardiva di nomor ganda putra tingkat pelajar SMP.

Baca juga:  Curi Emas, Pedagang Sayur Keliling Ditangkap

Sekretaris Pelti Bangli I Ketut Pasek Lanang Sadia di dampingi pelatih I Wayan Sadar menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi raihan prestasi yang ditorehkan anak asuhannya. Karena raihan prestasi ini sudah mampu melampaii target yang diberikan.

“Kita patut bersyukur dengan prestasi ini. Dan kita ucapkan terima kasih atas kerja keras atlet hingga meraih prestasi ini. Selain itu kita juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung. Untuk terus mengasah kemampuan mereka kita sudah memiliki sekolah tenis Giri Pratama di Kelurahan Kubu. Jadi kiat harap para atlet dapat memanfaatkan sekolah tersebut untuk berlatih agar mereka terus berkambang dan lebih maju,” ucap Lanang Sadia. (eka prananda/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.