Ket. Foto : Ketua Yayasan Pendidikan HANDAYANI Denpasar, Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH.,MH., didampingi I Wayan Doni Wijaya (kiri) yang merupakan mahasiswa STIMI HANDAYANI Denpasar peraih Juara 1 Putra Kampus Ajeg Bali 2017, dan peraih Juara 1 Putra Kampus Ajeg Bali 2018, I Wayan Juliantara (kanan). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Prestasi gemilang mahasiswa STIMI HANDAYANI Denpasar yang meraih Gelar Putra Kampus Ajeg Bali terbaik tahun 2017 lalu, kembali terulang di tahun 2018 ini. Pasalnya, mahasiswa STIMI HANDAYANI Denpasar kembali meraih gelar Putra Kampus Ajeg Bali terbaik atau juara 1 di tahun 2018 ini.

Mahasiswa STIMI HANDAYANI Denpasar yang meraih Juara 1 Putra Kampus Ajeg Bali tahun 2017 lalu adalah I Wayan Doni Wijaya yang saat ini sedang duduk di Semester 6 Manajemen Bisnis Pariwisata. Sedangkan, untuk tahun 2018 ini mahasiswa HANDAYANI yang berhasil memenangkan sekaligus mempertahankan gelar Putra Kampus Ajeg Bali terbaik adalah I Wayan Juliantara yang sedang duduk di semester 4 Manajemen Bisnis Pariwisata. Bahkan, I Wayan Doni Wijaya sebagai Putra Kampus Ajeg Bali 2017 beberapa waktu lalu juga didaulat untuk mewakili Provinsi Bali di tingkat nasional dalam Pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara yang diadakan Kementerian Pariwisata RI.

Ketua Yayasan Pendidikan HANDAYANI Denpasar, Dr. Ida Bagus Radendra Suastama, SH.,MH., menyampaikan bahwa sebagai Badan Penyelenggara STIMI HANDAYANI Denpasar, pihaknya selalu mendukung penuh potensi mahasiswa-mahasiswi STIMI HANDAYANI Denpasar dalam bidang apapun. Bahkan, pihaknya akan terus berupaya untuk menjadikan mahasiswa-mahasiswi STIMI HANDAYANI Denpasar sebagai pribadi-pribadi berkualitas yang cerdas dan multidimensional dengan talenta yang optimal, sekaligus sebagai duta-duta HANDAYANI kepada publik dan masyarakat luas. Sehingga, mereka bisa menjadi “role-model” bagi generasi muda untuk berani tampil berkompetisi dalam hal-hal positif.

Baca juga:  Radendra dan Sadiartha Jabat Pengurus Pusat ABP-PTSI

Dr. Ida Bagus Radendra berharap para mahasiswa-mahasiswi STIMI HANDAYANI Denpasar lainnya dapat menjadikan Doni dan Juliantara sebagai kebanggaan kampus STIMI HANDAYANI Denpasar dan menjadi indikator bahwa walaupun STIMI HANDAYANI Denpasar hanya mempunyai 2 Prodi, yaitu S1 Manajemen dan D3 Sekretari, namun kualitasnya tidak kalah dengan kampus-kampus lainnya di Bali, bahkan luar Bali. Radendra menekankan bahwa Ilmu Manajemen adalah konsistensi fokus STIMI HANDAYANI Denpasar sejak awal berdiri 39 tahun lalu. Selain itu, D3 Ilmu Kesekretariatan juga nantinya bisa lanjut ke S1 Manajemen. “Karena itu, jika mau kuliah Manajemen dan Sekretari, maka STIMI HANDAYANI-lah tempatnya dan ahlinya,”kata Radendra, Minggu (3/6) kemarin. (adv/win)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.