Manajemen SIS, SBT, dan SIT meluncurkan All New Ertiga di Bali pada Selasa (15/5). (BP/iah)

MANGUPURA, BALIPOST.com – All New Ertiga yang menjadi andalan baru Suzuki di segmen low-MPV diperkenalkan di Bali pada Selasa (15/5). Sejahtera Indobali Trada (SIT) dan Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar pameran selama 2 hari di Mall Bali Galeria untuk memperkenalkan produk yang diperuntukkan bagi segmen keluarga ini.

Menurut GM Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono, All New Ertiga yang dihadirkan tahun ini mengusung berbagai fitur baru dan lebih modern. “All New Ertiga lebih modern, kuat, dan elegan. Fitur-fitur terbaru dan termutakhir ada di mobil ini,” katanya.

Diutarakannya, kehadiran All New Ertiga akan makin mengukuhkan dominasi Suzuki di segmen low-MPV. Dalam pameran untuk pengenalan All New Ertiga, lanjutnya, SIT menawarkan beragam program, termasuk hadiah langsung bagi konsumen. “Sesuai dengan segmennya, mobil ini merupakan mobil untuk keluarga. Namun mobil ini juga bisa digunakan sebagai mobil komersial, untuk transportasi pariwisata maupun online yang kini cukup banyak di Bali,” sebut Isbowo.

Baca juga:  New Sx4 S-Cross, Suzuki Hadirkan Tampilan yang Premium dan Tangguh

Ditambahkan Marketing Director 4W SIS, Donny Ismi Himawan Saputra, keberadaan All New Ertiga ini merupakan jawaban Suzuki terhadap kebutuhan konsumen. Ia mengutarakan peluncuran di Bali sangat penting bagi Suzuki karena Bali merupakan market yang cukup signifikan.

Ia menjelaskan, Ertiga diluncurkan pertama kali pada 2012. Setiap tahun melakukan penyegaran. Di 2017 mengeluarkan Ertiga Diesel. “All new ertiga ini kami sempurnakan tidak hanya dari desain dan ukurannya. Tapi juga mesinnya yang sudah standarisasi Euro 4 (K15B),” pungkasnya didampingi Direktur Sejahtera Buana Trada (SBT), Ariadi. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.