Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Wayan Wentra (80) yang tinggal di kebun Banjar Gunung Sekar, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo ditemukan tewas Jumat (11/5) sore. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di bawah pohon kelapa.

Dari informasi, saksi Ida Ayu Putu Sri Indriyani (24) mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pergi ke kebun untuk memetik buah kelapa. Kemudian dia dan istri korban Nengah Kendri bertujuan ke kebun untuk sembahyang.

Kendri melihat suaminya sudah dalam keadaan telungkup di bawah pohon kelapa dan sudah dalam keadaan kaku. Kendri memberitahukan anaknya Ketut Suardana kalau bapaknya telah jatuh dari pohon kelapa.

Ketut Suardana langsung menuju ke tempat kejadian untuk mengangkat jenasah korban ke rumahnya di Br Pancasari, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Mendoyo. Suardana mengatakan korban mengalami luka pada pelipis kiri , dan lecet pada lutut kiri.

Baca juga:  Ibunda Cok Ace Meninggal Dunia di Usia ke-95

Dari keterangan dr IGP Kusuma Wardana pada tubuh korban nihil tanda-tanda kekerasan. Korban mengalami luka pada pelipis kiri dan luka lecet pada lutut kiri.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A sooai seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihak keluarga sudah mengiklaskan kepergian korban . Sehingga tidak dilakukan otopsi. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.