Tim gabungan mulai melakukan pencarian tiga orang terseret arus di Pantai Klotok, Selasa (24/4). (BP/sos)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Tim gabungan kembali melanjutkan pencarian 3 orang yang terseret arus Pantai Klotok pada Selasa (24/4). Pencarian mulai dilakukan sejak pukul 06.00 Wita.

Menurut Koordinator Pos SAR Karangasem, I Wayan Suwena, pencarian dilakukan kembali dengan melakukan penyisiran di pantai dan laut. Ia juga sudah berkoordinasi dengan daerah lain terdekat, salah satunya di Gianyar, untuk turut melakukan pencarian.

Soal kondisi alam, Suwena mengatakan ombak di Pantai Klotok masih besar seperti sebelumnya. Kondisi ini cukup menghambat pencarian.

Tiga orang terseret arus Pantai Klotok pada Senin (23/4) sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka yang hilang adalah Wayan Budiastrawan (25) asal Desa Tojan, Wayan Sobra (30) asal Banjar Jero Agung, Desa Gelgel, dan Wayan Sutami (52) asal Dusun Semseman, Desa Sangkan Gunung, Karangasem.

Baca juga:  Jenazah Kedua Korban Terseret Arus Pantai Klotok Ditemukan Usai Pakelem

Arus menyeret tiga orang ini ketika Sutami dan suaminya, Nengah Karna hendak malukat di pantai itu. Namun apes, sebelum melakukan persembahyangan, Sutami keburu diseret ombak. Dua orang pencari batu sikat, yakni Budiastrawan dan Sobra berupaya menolong namun ikut juga terseret arus. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.