Petugas melakukan pencarian Rofiki yang tenggelam di Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus orang tenggelam terjadi di Pantai Berawa, Kuta Utara, Badung, Minggu (14/1). Seorang buruh bangunan, Rofiki (16) tenggelam saat berenang di pantai tersebut.

Pencarian dilakukan anggota Basarnas Bali, Polres Badung dan Balawista hingga pukul 21.00 WITA tapi korban belum ditemukan.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Senin (15/1) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 18.00 WITA. Sebelum kejadian, korban asal Probolinggo, Jawa Timur ini mengajak temannya, Roy Jordi (22) dan Muhamad Imroni (21) ke Pantai Berawa untuk berenang pukul 17.50 Wita.

Baca juga:  Dua Warga Jerman Tewas Tenggelam di Pantai Nyangnyang

Sesampainya di TKP, mereka langsung berenang.
“Kedua saksi (Roy dan Imroni) berenang di pinggir pantai, sedangkan korban sendirian ke tengah laut,” ujarnya.

Beberapa menit kemudian, Roy melihat korban melambai-lambaikan tangannya. Melihat hal itu, Roy dan Imroni minta pertolongan ke masyarakat dan wisman yang ada di pantai itu.

Mendapat informasi peristiwa tersebut, anggota piket Polairud Polres Badung bersama Polsek Kuta Utara, Basarnas Bali, Balawista Badung dan warga masyarakat langsung melakukan pencarian. Petugas juga menyisir bibir pantai. “Pencarian dilakukan sampai pukul 21.00 Wita tapi korban belum ditemukan. Mengingat situasi sudah gelap dan gelombang sangat tinggi, pencarian korban dilakukan hari ini,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Belasan GraPARI Hadirkan Layanan Khusus untuk Temantuli
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *