Dalam rangka Hari Kartini, Ahass Bali berikan diskon 21 persen untuk perempuan. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk turut merayakan hari Kartini 21 April 2018, seluruh jaringan AHASS Bali memberikan apresiasi bagi konsumen wanita melalui program “Ayo ke AHASS Wanita Indonesia.” Bentuk apresiasi yang di berikan berupa diskon jasa service lengkap sebesar 21 persen berlaku periode 21-30 April 2018.

Seluruh konsumen perempuan dapat memanfaatkan promo khusus ini untuk melakukan perawatan service lengkap dan ganti oli di AHASS terdekat, cukup dengan menunjukkan sms program atau iklan di social media. Promo ini berlaku untuk semua type kendaraan  motor Honda, dengan jam berkunjung service mulai dari pukul 13.00 wita hingga selesai.

“Program ini  merupakan salah satu bentuk terima kasih kami, melalui promo ini kami ingin mengajak konsumen wanita untuk meningkatkan kepedulian terhadap kondisi motor dan melakukan service di AHASS, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan sehari-hari selalu dalam kondisi prima,” ungkap Anton Prihatno selaku Tehnical Service Manager Astra Motor Bali.

Baca juga:  Tenaga Medis Diedukasi "Safety Riding"

Perbedaan nuansa layanan petugas pun dapat dirasakan konsumen, seluruh front line akan menyapa konsumen dengan tampilan khas ala Kartini dengan mengenakan kebaya dan batik. Selain itu berbagai aktivitas memeriahkan hari Kartini di gelar oleh seluruh jaringan Honda diantaranya bingkisan menarik untuk paket service lengkap dan konsumen walk in, kegiatan city touring konsumen dan komunitas, program istimewa setiap pembelian unit Honda di hari Kartini dan masih banyak kejutan istimewa persembahan Honda.

Bagi konsumen wanita yang turut berpartisipasi mengikuti program ini, dapat melakukan upload ke media social (facebook,twitter, instagram) dengan mencantumkan #AYOKEAHASS dan #HARIKARTINIHONDA2018. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.