Almarhum Made Indra Navicula dan Afiriana Dewi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah tiga hari berjuang melawan kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar, Made Indra basis band Navicula, akhirnya meninggal dunia. Indra beristirahat dengan tenang selamanya, Senin (26/3), pukul 18.25 wita. Ucapan belasungkawa mengalir di akun facebook milik almarhum “Indramade Navicula”.

Bahkan di sejumlah media sosial juga mengalir ucapan kepergian Made Indra dari sejumlah kawan, dan fans navicula.

Sebagaimana berita sebelumnya, Made Indra mengalami kecelakaan bersama pacarnya Afiriana Dewi, di jalan Sakah, Gianyar, usai pentas di Ubud. Dalam kecelakaan tersebut, sang pacar Afi meninggal ditempat dan jenasahnya sudah dipulangkan ke Jogyakarta. Sedangkan Made Indra dalam kondisi kritis sempat dibawa ke RS Ari Canti dan dirujuk ke RS Sanglah.

Baca juga:  Polda Jatim Sebut Dugaan Pengeboman di 4 TKP

Made Indra mengalami masa kritis, tak sempat sadarkan diri sejak dibawa ke RS Sanglah. Bahkan, dari beberapa sahabat dan musisi ada yang mengadakan charity dan doa bersama buat Made Indra. Sayang, Made Indra yang juga dikenal sebagai aktivis pergerakan penolakan reklamasi teluk benoa ini akhirnya memilih untuk beristirahat selamanya Senin sore. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.