Wayan Putu Semarayasa saat diperiksa penyidik BNNP Bali. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Perburuan tim khusus BNNP Bali terhadap tahanannya yang kabur membuahkan hasil. Setelah tersangka Hery Agus Sugiono alias Gus Topi (46) berhasil diringkus di wilayah Karangasem, giliran I Wayan Putu Semarayasa diamankan di rumah kakak angkatnya di Jalan Lembusora, Denpasar Utara, Rabu (17/5).

“Tersangka diamankan pukul 23.50 Wita. Selanjutnya dibawa ke Kantor BNNP Bali,” kata sumber, Kamis (18/5).

Sumber yang minta identitasnya dirahasiakan ini mengatakan, penangkapan tersebut berkat upaya pendekatan dilakukan anggota BNNP dengan keluarga tersangka. Alhasil kakak angkat tersangka Semarayasa menginformasikan bahwa pelaku ada di rumahnya. Petugas langsung ke sana dan mengamankan tersangka. “Kondisi pelaku sehat dan saat ini sedang diperiksa penyidik,” ungkapnya.

Baca juga:  Terlibat Narkoba, Sarjana Teknik Mesin Dihukum 12 Tahun

Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa membenarkan adanya penangkapan tersebut. Jadi hingga saat ini sudah dua tahanan kabur berhasil ditangkap.

Seperi diberitakan, berkat kerja keras tim khusus BNNP Bali dibantu Polres Karangasem, tersangka Hery Agus Sugiono alias Gus Topi (46) berhasil diringkus. Tersangka asal Malang, Jawa Timur ini, ditangkap di wilayah Karangasem, Rabu (17/5).

Terkait kaburnya empat tahanan, Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa mengultimatum para pelaku untuk menyerahkan diri. Kalau itu tidak diindahkan maka bila ditangkap akan diberi tindakan tegas. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ini, Nama 26 Korban Kecelakaan Bus Tirtayatra
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *