Polisi sedang melakukan pemeriksaan di TKP. (BP/ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kericuhan terjadi di rumah kos di Jalan Taman Ambengan Gang Subur, Jimbaran, Kuta Selatan, Minggu (18/3) pukul 21.30 Wita. Sekelompok pemuda asal NTT, tiba-tiba diserang kelompok pemuda lain menggunakan kayu.

Akibat kejadian itu, empat orang luka dan dilarikan ke rumah sakit yaitu Lukas Jamak (18), Melkianus Malo Lende (32), Frans Gono Ate (37) dan Lambertus Adi Papa (34).
Saat dikonfirmasi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo, Senin (19/3), membenarkan adanya kejadian itu.

Baca juga:  Tour de Flores Sukses, Thomas Lebas Sabet Jawara Tour de Flores 2017

Ia menambahkan pelakunya sedang diburu. “Bukan ormas. Mereka (pelaku dan korban) sama-sama dari NTT. Miskomunikasi saja karena temannya juga. Motif karena mabuk,” tegasnya.

Sedangkan informasi di lapangan, awalnya DL mencari seseorang di kos-kosan tersebut. DL hendak memukul orang tersebut tapi keburu dilerai oleh Melki.

Namun malah Melki yang dikeroyok oleh pelaku. Teman-teman Melki berusaha membantu dan kericuhan tak terelakkan. Akibat kejadian itu, Lukas Jamak mengalami luka di pelipis kiri dan kepala benjol, Melki mengalami luka robek pelipis kiri, Frans mengalami muka dan kepala benjol serta hidung mengeluarkan darah.

Baca juga:  Maling Aki Asal NTT Sasar Truk di Pinggir Jalan

Sedangkan Lambertus mengalami dagu luka, mulut keluar darah dan dahi kiri benjol.
“Setelah menerima laporan kejadian itu, polisi dan pecalang langsung ke TKP. Namun pelaku langsung kabur dan para korban dibawa ke RS Udayana,” ungkap sumber. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *