Pulukan
Korban yang tenggelam di Pantai Pulukan mendapatkan perawatan di Puskesmas Pekutatan. (BP/ist)

NEGARA, BALIPOST.com – Diduga karena tak bisa berenang, seorang warga Kampung Tinggi, Banjar Pulukan, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, tenggelam di pantai setempat, Sabtu (17/3) sore.

Untungnya saat tenggelam sembari meminta pertolongan, korban, Samsul Sidik (24) dilihat oleh nelayan dan akhirnya bisa ditolong ke pinggir pantai.

Menurut Kapolsek Pekutatan, Kompol I Putu Suprama, korban masih dirawat di Puskemas Pekutatan. Saat ke pantai, korban sendiri dengan tujuan hendak mandi sekitar pukul 16.30 Wita. Namun, korban yang diduga tidak bisa berenang ini terlalu ke tengah hingga terseret arus dan sempat tenggelam, katanya Minggu (18/3).

Kebetulan ada nelayan yang melihat kejadian tersebut dan langsung terjun menolong korban hingga bisa dibawa ke pinggir. Dua nelayan yang menolong yakni Sahidin dan Samsul. Tangan korban berhasil ditarik, namun lantaran sudah sempat tenggelam kondisinya masih lemas.

Baca juga:  PDAM Bangli Antisipasi Gangguan Layanan saat Nyepi

Diduga korban masih banyak menelan air laut sehingga perlu mendapatkan perawatan. Korban diketahui tidak bisa berenang, namun saat mandi di pantai terlalu ke tengah. “Saat diselamatkan di pantai, korban lemas. Lalu dilarikan ke Puskesmas,” terang Kapolsek.(surya dharma/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.