DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam rangka mencari atlet andal tenis meja, Polda Bali menggelar Kapolda Cup 2018 dan dibuka Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Jumat (9/3) di GOR Diviacita, Asrama Brimob Tohpati, Denpasar. Kejuaran yang digelar selama tiga hari yaitu  9 – 11 Maret 2018 diikuti  291 peserta.

Pelaksanaannya terbagi menjadi 6 kategori dan pesertanya mulai dari pejabat Provinsi dan Kabupaten se-Bali, pejabat Utama Kodam/IX Udayana dan Polda Bali beserta jajarannya, termasuk para atlet serta perwakilan dari masyarakat dan pasangan calon pilkada.

Dalam sambutannya, Kapolda Golose menyampaikan selain bertujuan mendukung program Pengprov. PTMSI Bali dalam mencari atlet-atlet andal di cabang tenis meja, kejuaraan ini dilaksanakan juga sebagai momen untuk dapat mengajak seluruh pejabat daerah dan provinsi meningkatkan silahturahmi dalam melaksanakan tugas. Dengan demikian terjalin sinergitas antara pejabat daerah dengan stakeholders dalam pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Baca juga:  Tim Woodball Junior Targetkan Berjaya di Kejurnas

Di tengah pelaksanaan pilkada yang saat ini  memasuki tahap kampanye,  suhu politik semakin meningkat yang dapat berimplikasi pada stabilitas keamanan dalam negeri (Kamdagri), perlu melakukan upaya atau langkah untuk mendinginkan situasi. “Melalui olahraga  merakyat ini, mari kita bersama-sama menjaga situasi Bali agar tetap harmonis. Mari kita tingkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan  demi menyongsong pilkada yang damai,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.