Mesin ATM di Supermarket Nirmala yang dibobol dipasangi garis polisi, Kamis (1/3). (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – I Wayan Suwitra (53), korban perampokan di Supermarket Nirmala, Nusa Dua Kamis (1/3) dini hari kini dirawat di Ruang MS, RSUP Sanglah.

Pria asam Banjar Rauh, Pecatu, Jimbaran Bali ini dirawat karena mengalami Cedera Kepala Ringan (CKR). Kasubbag Humas RSUP Sanglah Dewa Ketut Kresna mengatakan hal itu. Selain CKR, korban jugaa mengalmi memar di wajah akibat pukulan perampok tersebut.

Saat ini tim medis RSUP Sanglah sedang melakukan observasi. Khususnya dokter bedah saraf. Karena dikhawatirkan CKR tersebut mengenai saraf korban.

Made Sumentri (45), istri korban mengatakan, ada gumpalan darah di kepala bagian belakang suaminya. Suaminya mengalami penganiayaan oleh perampok. Selain melukai kepala, leher suaminya juga sempat dicekik. Wajahnya juga mengalami kekakuan. “Dia belum bisa diajak komunikasi. Dia tanya dimana ini? Dia ingin cepat pulang,” tuturnya. Akibat kejadian tersebut, ia mengaku suaminya mengalami trauma.

Baca juga:  Sebulan Diburu, Perampok Bibi Ditangkap

Suaminya sempat diminta keterangan oleh polisi. Namun suaminya tidak ingat dengan wajah pelaku. Selain itu, suaminya juga belum bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

Sudah setahun, suaminya bekerja di Nirmala Supermarket.Tak sangka, nasib naas dialaminya di usia kerjanya yang belum lama.

Pasca mengalami penganiayaan, ia tidak langsung dibawa ke RSUP Sanglah. Namun dirawat di fasilitas kesehatan (faskes) terdekat. Ia baru dirujuk ke RSUP Sanglah pukuk 09.00 pagi. Ia hanya berharap pelakunya cepat ditangkap. (citta maya/balipost)

 

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.