Polisi mendatangi TKP dan memasang police line. (BP/ist)

BANGLI, BALIPOST.com – Seorang warga di Lingkungan Sidembunut Kelurahan Cempaga, Bangli menjadi korban perampokan. Dalam aksinya, perampok mengikat korban menggunakan selendang dan berhasil membawa kabur uang serta perhiasan emas.

Peristiwa itu terjadi Kamis siang (7/10). Korban Kadek Ardiasih (24) yang saat itu sedang berada di rumah seorang diri, tiba-tiba kedatangan pelaku. Pelaku datang berpura -pura meminta air untuk mengisi radiator mobil.

Baca juga:  Khawatir Tsunami, Warga Kusamba Mengungsi

Namun saat ke dapur untuk mengambil air, pelaku justru mengambil sebuah sabit dan langsung mengancam korban. “Tangan korban diikat dengan selendang dan mulutnnya disumpal,” ungkap Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Pelaku lantas mengambil dan membawa kabur uang Rp 35 juta dari kamar ayah mertua korban, uang Rp 2 juta milik anak korban dan perhiasan emas. Akibat kejadian itu, korban mengalami syok.

Baca juga:  10 Hari Berturut-turut Bali Laporkan Korban Jiwa COVID-19, Kasus Baru di Atas 100 Orang

Kata Agung Dhana, berdasarkan keterangan korban, korban tidak kenal dengan pelaku. Korban mengaku sempat melihat wajah pelaku saat peristiwa itu terjadi. “Pelaku pakai masker tapi diturunkan maskernya,” ujarnya.

Polisi saat ini masih mendalami keterangan korban terkait kejadian perampokan itu. “Korban masih syok. keterangannya belum lengkap,” imbuhnya. (Dayu Rina)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *