Dua orang pekerja memeriksa material proyek pembangunan Pasar Badung, Denpasar. Setelah melalui proses lelang, proyek pembangunan Pasar Badung tahap II akan dilanjutkan. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Denpasar, A.A. Gede Risnawan, Rabu (21/2), mengatakan lelang proyek pembangunan Pasar Badung tahap II yang sudah dibuka sejak Kamis (15/2), cukup diminati. Untuk saat ini sudah ada 17 peserta yang mengikuti lelang dengan nilai pagu atau alokasi anggarannya Rp 70 miliar, sedangkan nilai harga perkiraan sendiri (HPS) Rp 69,957 miliar.

Risnawan mengatakan pengumuman lelang konstruksi pembangunan Pasar Badung tahap II sudah dimulai dari 15 Februari. Tahapan pendaftaran peserta ini akan berakhir pada 26 Februari.

Pengajuan lelang ini dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Denpasar dan telah dikaji ulang yang pelelangannya diumumkan di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Risnawan mengaku pendaftaran secara online ini bentuk transparansi
pemerintah Kota Denpasar. Selain itu juga agar pihak-pihak berkompeten dalam bidang pembangunan bisa ikut mendaftar, baik di Bali maupun nasional.

Baca juga:  Bupati Bharata Buka TMMD Tegalalang

Dikatakan Risnawan, sebelum masuk dalam pelelangan ini Pihak Pemkot sudah melakukan pertemuan dengan PPK dan TP4D untuk pembahasan pelelangan hingga akhirnya dilakukan tender. (Asmara Putera/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.