pemancing
Mayat Mr. X dievakuasi dari sungai dan dibawa ke RSUP Sanglah.(BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di seputaran jembatan di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat (Denbar), digegerkan dengan ditemukan mayat laki-laki tidak dikenal (Mr. X), Jumat (16/2). Mayat Mr. X pertama kali dilihat Saiful Hadi (54) dan Soni Iriantono (30) saat hendak memancing di TKP.

“Mayat Mr. X ditemukan di bawah jembatan di Jalan Mahendradatta, tepatnya selatan SPBU,” kata sumber.

Sumber tersebut menambahkan, awalnya Saiful dan Soni tiba di TKP. Rencananya mereka memancing ikan di bawah jembatan, pukul 15.00 Wita. Saat itulah mereka mayat Mr. X mengambang di sungai. Mereka langsung histeris dan memberitahu warga sekitar. Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke polisi.

Baca juga:  Mayat Perempuan di Sedap Malam, Ini Hasil Otopsinya

Beberapa menit kemudian, petugas Polsek Denbar dan Polresta Denpasar tiba di TKP. Mayat Mr. X lalu dievakuasi dan dibawa ke RSUP Sanglah. Sementara di pinggir sungai ditemukan ditemukan sepasang sandal.

Sedangkan Mr. X mengenakan jaket biru, celana jeans, baju putih, dompet berisi kartu ATM BCA, permen, korek dan rokok.

Kapolsek Denbar Kompol Gede Sumena mengatakan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di mayat korban. “Untuk memastikan penyebab kematiannya, hari senin mayat korban diautopsi,” tegasnya.(kerta negara/balipost)

Baca juga:  Mancing di Perairan Pantai Mimba, Tiga Warga Dilaporkan Hilang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *