Pemda Badung membangun Gedung Serba Guna Polresta Denpasar yang diresmikan pengoperasiannya, Selasa (30/1). (BP/rah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose memiliki penilaian khusus terhadap Bupati Badung Nyoman Giri Prasta. Dihadapan Bupati Giri Prasta dan pejabat utama Polda serta Polresta Denpasar, Selasa (301/), Kapolda menyampaikan bahwa Bupati Badung tidak banyak janji tapi lebih banyak aksi.

“Kalau sama Bupati Badung ini beliau tidak hanya kasi janji, kalau yang lain kasi janji saja. Yang lain belum pernah janji. Kalau Bupati Badung sepertinya kurang banyak beri janji, tapi banyak aksi,” tegas Irjen Golose disambut tepuk tangan para undangan peresmian Gedung Serba Guna Polresta Denpasar.

Sebagai pimpinan Polda Bali, ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Bupati Badung atas baktinya kepada Polri. Menurut Golose, rencananya Polresta ditunjuk menjadi pilot proyek Kawasan Bebas Korupsi (WBK). Kalau program ini jalan, remunerasi anggota Polresta akan naik sampai 70 persen. “Karena negara belum sanggup bayar keseluruhan (anggota) Polda Bali,” ujarnya.

Baca juga:  Ribuan Butir Ekstasi Disita

Mantan petinggi BNPT ini mengharapkan Polresta Denpasar menjaga fasilitas yang sudah diberikan oleh Bupati Badung. Selain itu dengan adanya fasilitas ini, personel Polresta bisa lebih baik dalam melayani masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.