Truk terguling karena tanah tempat parkir labil. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan dedak terguling di sungai tepatnya di Banjar Babahan Kanginan, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Minggu (14/1), sekitar pukul 06.45 wita. Truk terguling saat pengemudi tengah beristirahat dan mencari pemilik dedak.  Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut.

Awalnya, truk nomor polisi P 9030 parkir sejak Sabtu malam (13/1) di pinggir jalan. Karena kondisi tanah labil dan tidak kuat menahan beban truk, tanah pijakan longsor dan truk beserta muatannya terguling.

Baca juga:  Gudang di SMKN 1 Tegallalang Roboh

Menurut Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, truk dikemudikan oleh Baihaki (36) beralamat di RT 06, RW 01 Sumurwati, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur, membawa pesanan dedak kepada I Wayan Kardiasa di Banjar Babahan Kangin, Desa Babahan, Penebel.

Truk diparkir di tepi jalan raya hingga terbalik.  Selain itu tampak tumpukan dedak masuk ke dalam got. “Kerugian sekitar Rp 20 juta karena kerusakan truk,” jelasnya. (puspawati/balipost)

Baca juga:  Merupakan Kebutuhan Vital, TNI-Polri Bangun Ini di Jeringo
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *