MANGUPURA, BALIPOST.com – Untuk memastikan kesiapan anggotanya melaksanakan pengamanan perayaan malam tahun baru 2018, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta menggelar apel di halaman mapolres, Minggu (31/12). Apel kesiapan tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Badung dan Brimob Detasemen B Mengwi.

Dalam sambutannya, Kapolres Yudith menekankan dalam pengamanan pergantian tahun ini agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu mewaspadai adanya kemungkinan tindak pidana dan aksi aksi terorisme. Pengamanan diberlakukan body system,selalu berkomunikasi dengan rekan di tempat pengamanan tidak terpisah dengan rekan lainnya.

Baca juga:  Bertahap, ABK Luar Bali Dipulangkan Hari Ini

“Setiap kegiatan hendaknya dilakukan dengan tanggung jawab, penuh keiklasan dan tidak lengah. Lakukan dengan sepenuh hati,” tegasnya.

Sebagai sasaran pengamanan nantinya yaitu wilayah Kuta Utara mengingat wilayah tersebut merupakan salah satu tempat wisata. Oleh karena itu pusat keramaian akan bermuara di Kuta Utara.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Badung ini berpesan agar selalu berkoordinasi dengan stakeholder dan instansi lainnya. “Kami melaksanakan apel kesiapan pengamanan tahun baru untuk mengecek kesiapan personel. Termasuk segala sarana pendukung sehingga dalam pelaksanaannya tidak ada kendala. Pengamanan kami fokuskan di wilayah Kuta Utara,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terkait Kasus Sumbangan Mahasiswa Baru Unud, Kejati Periksa Saksi di Lingkungan Fakultas

krtfoto:
Polres Badung menggeler apel kesiapan pengamanan perayaan tahun baru.(ist)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *