Jalan rusak di Warnasari dikeluhkan warga. (BP/ist)
NEGARA, BALIPOST.com – Sejak sebulan belakangan ini warga Desa Warnasari, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana mengeluhkan jalan poros di desa tersebut rusak berat. Padahal jalan hotmix itu tergolong baru namun kini sudah berlubang dan hancur.

“Memang banyak mobil proyek sering lewat jalan ini dan membuat jalan jadi hancur. Bahkan banyak yang jatuh karena jalan rusak,” kata beberapa warga Minggu (10/12).

Dikatakan kerusakan jalan memang tidak terlalu panjang namun terdapat di beberapa titik. Diharapkan jalan hancur itu segera diperbaiki sehingga tidak sampai memakan korban.

Bahkan kerusakan jalan yang paling parah di depan kantor Desa Warnasari dan LPD Warnasari.

Sementara itu Perbekel Warnasari, Melaya Ketut Widastra dikonfirmasi Minggu sore membenarkan kerusakan jalan poros Warnasari tersebut. Dikatakan kerusakan jalan itu disebabkan adanya mobil proyek keluar masuk karena perbaikan jalan menuju Pura Puseh Warnasari. “Ya sejak mobil-mobil besar dan ada proyek jalan jadi rusak. Dan kami sudah sempat koordinasikan dengan pihak rekanan agar nantinya bertanggungjawab. Katanya nanti setelah proyek jalan yang rusak sekalian diperbaiki,” kata Widastra.

Baca juga:  Digerus Hujan Lebat, Jalan Gesing-Tamblingan Amblas

Pihaknya juga berharap jalan yang rusak itu agar diperbaiki. (kmb/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.