Satgas Antipreman melakukan pemeriksaan di salah satu tempat hiburan malam di Badung. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Setelah dibentuk Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Satgas Antipreman dan Premanisme langsung action. Beberapa tempat hiburan malam disisir guna melacak preman, sajam atau barang terlarang lainnya, Sabtu (9/12).

Operasi tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta, melibatkan puluhan personel membawa senjata laras panjang. Tim dibagi jadi dua kelompok ini langsung bergerak menyisir kafe di wilayah Mengwi dan Abiansemal. Selain itu juga menyasar anak-anak muda yang nongkrong di pinggir pinggir jalan.

Kabag Ops Polres Badung Kompol Ketut Sukarta mengatakan, hasil pemeriksaan di beberapa lokasi, pihaknya tidak menemukan adanya tindakan premanisme, serta senjata tajam yang dibawa pengunjung kafe dan anak-anak muda yang nongkrong di pinggir jalan.

Baca juga:  Ini, Ciri-ciri Perampok di Minimarket

“Kami melaksanakan perintah pimpinan untuk men-zero-kan preman-preman dan aksi premanisme sehingga wilayah hukum Polres Badung kondusif. Selain itu terciptanya keamanan masyarakat,” tegasnya.

Jika dalam operasi tersebut menemukan premanisme, perwira melati satu asal Jembrana ini menegaskan, sesuai perintah pimpinan sudah jelas mulai dari Kapolri, Kapolda dan Kapolres yaitu menindak tegas dan tidak akan ditolerir. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.