Polisi melihat lokasi kebakaran yang meludeskan gudang kasur, 7 mobil, dan motor pada Kamis (7/12). (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran hebat terjadi di Jalan Muding, Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Gudang springbed merk Elite, ludes diamuk si jago merah, Kamis (7/12).

Selain melalap isi gudang, api meludeskan tujuh mobil dan satu sepeda motor. “Kejadianya diperkirakan pukul 02.00 Wita. Pemilik gudang tersebut bernama Susana, usia 40 tahun beralamat di Desa Padangsambian Kaja, Denpasar,” kata petugas Polres Badung.

Keterangan saksi di sekitar TKP, lanjut petugas tersebut, pukul 01, 40 Wita warga mendengar ada suara petir sangat besar. Setelah itu listrik langsung padam.

Ketut Sukadana (51) mencoba menghidupkan lampu di rumahnya, tapi gagal. Berselang 10 menit kemudian, ia mencium bau karet terbakar. “Saksi (Sukadana, red) melakukan pengecekan di rumahnya, tapi tidak ada yang terbakar. Selanjutnya ia melihat dari halaman rumahnya ada asap mengepul dari gudang springbed Elite yang tidak jauh dari rumahnya. Saksi langsung menghubungi pemadaman kebakaran,” ujar petugas yang enggan disebut identitasnya ini.

Baca juga:  Empat Napi WNA LP Kerobokan Kabur

Sekitar pukul 01.55 Wita, belasan mobil pemadam Badung tiba di TKP. Setelah api padam sekitar pukul 05.00 Wita, polisi melakukan olah TKP.

Adapun barang -barang yang terbakar yaitu, mobil Suzuki extra, dua mobil Suzuki even cup, empat truk dan satu sepeda motor. “Dugaan awal kebakaran itu terjadi karena disambar petir,” ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang menyelidi penyebab pasti kebarakan itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.