KPU
Mobil Ketua KPU Buleleng ringsek tabrak pohon. (BP/bit)

TABANAN, BALIPOST.com – Apes dialami Ketua KPU Buleleng, Gede Suardana. Kamis (23/11) ketika hendak menghadiri acara rapat dan pelantikan di KPU Propinsi, ia mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Tabanan -Singaraja tepatnya di jalan Luwus, kecamatan Baturiti.

Beruntung, ia beserta sopirnya tidak mengalami luka serius, meski kondisi mobil ringsek bagian depan dan belakang karena menabrak dua pohon secara bergantian.
Ketika dikonfirmasi via ponsel, Gede Suardana mengatakan dirinya baik-baik saja dan tidak mengalami luka serius. Bahkan dirinya mengaku masih bisa mengikuti acara di KPU Propinsi meski terlambat. “Bersyukur, masih selamat tanpa luka apapun baik saya maupun sopir, padahal mobil penyok depan belakang nabrak pohon sampai dua kali,” ucapnya.

Baca juga:  Pohon Gegirang Keluarkan Air di Pura Baturaya

Lanjut dikatakannya, kejadian ini terjadi sekitar pukul 09.00 wita. Awalnya perjalanan berjalan lancar, namun tiba di lokasi kejadian sopir berinisiatif menyalip kendaraan yang ada didepannya. Namun ketika menyalip tersebut dari arah berlawanan ada sepeda motor yang posisinya berada di tengah jalan. Menghindari tabrakan dengan pengendara motor, mobil akhirnya melaju zig zag hingga akhirnya menabrak pohon hingga, lanjut mobil memutar dan kembali menabrak pohon dan mengenai body belakang mobil. “Jadi dapat dua bonus karena nabrak dua pohon, untungnya selamat,” sergahnya.

Meski mengalami kecelakaan di perjalanan tugas ke propinsi, ia pun mengaku masih bisa menghadiri undangan tersebut, setelah ada kendaraan dan sopir pengganti dari kantor KPU. (puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.