tewas
Kasat Polair Polresta Kompol Ketut Suparta. (BP/ken)
DENPASAR, BALIPOST.com – Korban tenggelam akibat kuatnya arus laut masih saja terjadi di pantai wilayah Badung dan Denpasar. Bulan Nopember ini saja tercatat 4 orang tewas di laut. Namun tidak semua korban tersebut dikenali identitasnya dan ada yang sampai saat masih misterius.

Seperti mayat pria yang ditemukan mengambang di dekat Pelabuhan Kapal Serangan, Denpasar Selatan, masih Mr.X. “Mayat tersebut ditemukan Rabu 8 Nopember pukul 10.30 Wita oleh petugas Balawista Pantai Sanur. Tidak ada kartu identitas sama sekali ditemukan sehingga kesulitan bagi kami menyelidikinya,” kata Kasat Polair Polresta Denpasar Kompol Ketut Suparta, Rabu (22/11).

Adapun ciri-ciri mayat pria saat ditemukan, lanjut Kompol Suparta yaitu mengenakan baju lengan pendek putih merk Rifcurl, celana pendek parasut abu-abu merk Adidas, rambut hitam lurus, tinggi 178 sentimeter dan usianya diperkirakan 30 tahun. “Ciri-ciri khususnya ada ada tahi lalat di bahu kiri depan dan ada bekas luka jaritan di tulang kering kaki kanan,” ungkapnya.

Baca juga:  Senggol Penyapu Jalan, Pemotor Tewas Digilas Mobil

Saat ditemukan keadaan jenazah  korban sudah terjadi pembusukan dan diperkirakan telah meninggal sekitar 6 hari sebelum ditemukan.  “Apabila ada masyarakat  yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, kami mohon menghubungi Sat. Polair,” harap mantan Kasat Resnarkoba Polres Badung ini.(kerta negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.