GIANYAR, BALIPOST.com – Peredaran gelap narkoba memang menjadi ancaman besar. Sat Pol Air Polres Gianyar, turut serta mengantisipasi peredaran gelap narkoba. Hal ini dilakukan dengan atensi giat masyarakat di sepanjang pesisir pantai di wilayah Polres Gianyar.

Kasat Pol Air Polres Gianyar Iptu. Anak Agung Rai Partama, mengatakan jajaranya kini tengah memperketat patroli di kawasan perairan Polres Gianyar khususnya di wilayah yang dianggap rentan sebagai pintu masuk narkoba dan peredarannya. “Di perairan Gianyar khususnya di pesisir Pantai Gianyar, guna mewujudkan Gianyar menjadi daerah tujuan wisata yang aman dan Nyaman serta bebas dari peredaran narkoba,” katanya.

Dijabarkan patroli difokuskan pada pengawasan terhadap orang dan barang termasuk upaya penyelundupan narkoba dan di pesisir sepanjang pantai di wilayah Polres Gianyar. “Yang kami pantau, barang (narkoba) banyak masuk dari NTB dan Denpasar, oleh karena itu, pengawasan dan patroli dari dua wilayah itu akan kami semakin perketat,” tegas Kasat Polair Polres Gianyar.

Baca juga:  Pelanggan Oknum Mahasiswa dari Kalangan ABG

Mempersempit ruang gerak pengedar narkoba dan atensi giat masyarakat di pesisir sepanjang pantai, Kasat Pol Air Polres Gianyar akan melaksanakan patroli dan pemeriksaan kapal-kapal yang melintas di perairan Polres Gianyar.

“Saat ini yang sudah rutin kami melakukan penindakan kapal dan fast boat yang masuk ke Wilayah Gianyar, mulai dari kelengkapan Dokumen, penumpang, keselamatan wisatawan dan yang terpenting pengawasan terhadap orang dan barang yang masuk ke Gianyar lewat Denpasar  atau wilayah lain,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.