DPO
Polresta Denpasar merilis hasil penggerebekan rumah Komang Swastika.(BP/dok)
DENPASAR, BALIPOST.com – Selain memiliki tiga istri, Mang Jangol juga punya pacar berinisial AS. AS diamankan dan diperiksa petugas karena mereka sempat bertemu 7 Nopember lalu.

Polisi ekstra hati-hati saat memburu Mang Jangol. Oknum pimpinan DPRD Bali diduga bawa senpi. Pasalnya di kamarnya tidak ditemukan peluru, hanya senpi jenis pistol Bareta saja.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Hadi Purnomo menegaskan, pihaknya bersama Polda Bali dan polres jajaran sempat mencari tersangka ke tempat-tempat biasa disinggahi, diantaranya di Buleleng dan Jembrana. Selain itu rumah saudara dan kerabat dekatnya di Denpasar juga disisir tapi hasilnya nihil.

“Saya minta Jero Jangol menyerahkan diri dan jangan mempersulit kami. Kalau anggota kami merasa lama mencarinya, jika pada akhirnya ketangkep jangan salahkan harus mengambil tindakan tegas. Termasuk yang membantu pelarian dan menyembunyikan yang bersangkutan bisa dikenakkan sanksi hukuman,” ungkapnya.

Baca juga:  Dalam Minggu Ini, Rekonstruksi Pembunuhan Botak akan Digelar

Sedangkan keterangan pacar Mang Jangol, lanjut Kapolresta, dia mengaku pernah bertemu di wilayah Denpasar, 7 Nopember lalu. “Pengejaran kami lakukan di Bali dan luar Bali. Kemungkinan Wayan Kembar berada di luar Bali,” ucapnya.

Terkait pemeriksaan orangtua Mang Jangol, Hadi menyangsikan mereka tidak tahu bisnis narkoba anaknya itu. “Status mereka masih saksi sambil kami mendalaminya, termasuk mencocokan dengan keterangan saksi-saksi lainnya. Kemungkinan bisa saja dinaikkan statusnya menjadi tersangka,” ujar Hadi.

Terkait kendala yang dihadapi, menurut Kapolresta asal Surabaya, Jawa Timur ini mengatakan, Mang Jangol orang Bali sehingga banyak temannya. Selain itu dia banyak keluarga dan kenalan sehingga bisa sembunyi di mana-mana.(kerta negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.