Petir
Ilustrasi. (BP/dok)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Warga negara asal Cina, Wang Yu Chu (86) ditemukan telah meninggal dunia di dalam toilet pada Sabtu (4/11). Diduga, korban yang sudah lanjut usia (lansia) tersebut meninggal dunia karena menderita sakit saat pergi ke toilet di rumah anaknya Yu Sheng Ko di Banjar Dinas Madan, Desa Musi, Kecamatan Gerokgak.

Anaknya sendiri bekerja di perusahaan PT. Giri Tama Banjar Dinas Madan Desa Musi, Kecamatan Gerokgak.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas AKP Nyoman Suartika seizin Kapolres Buleleng AKBP Made Suka Wijaya mengatakan, sejak tinggal di rumah anaknya, korban setiap hari duduk-duduk atau sekedar jalan-jalan di dekat rumah anaknya. Namun saat itu, saksi Puji Astutik (24) tidak menemukan korban.

Saksi kemudian penasaran dan berusaha memanggil. Karena tidak ada menyahut, saksi kemudian melihat ke dalam kamar. Korban kembali tidak ditemukan dan setelah membuka pintu toilet di dalam rumah, saksi baru menemukan korban sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Dua Bulan Lebih di RS, Ketua Yayasan PR Saraswati Berpulang

Saat ditemukan, korban sedang duduk di atas kloset dengan kepala menunduk ke bawah. Atas temuan itu, saksi kemudian memberitahu kerabat dan warga ramai datang ke lokasi kejadian.

Dari pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara dari keterangan anaknya, diduga korban menderita sakit. “Biasanya saksi itu melihat korban sering duduk dan jalan-jalan di depan rumah anaknya. Namun kala itu korban tidak ditemukan, sehingga di cari ke dalam rumah korban dan sudah ditemukan meninggal di dalam toilet,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.