GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga negara Jepang meninggal dunia saat mengikuti Maybank Marathon pada Minggu (8/9). Pria 58 tahun itu meninggal dunia saat melintas di catus pata Desa Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora dikonfirmasi membenarkan adanya seorang warga Jepang yang meninggal, saat mengikuti Maybank Marathon. “Ya benar ada yang meninggal dunia,” ucap Kapolsek Blahbatuh.

Dikatakan, awalnya korban yang turun di full marathon ini nampak mengikuti kegiatan seperti peserta lainnya. Namun saat melintasi perempatan Desa Blahbatuh, tepatnya di sebelah selatan Puri Blahbatuh, pria 58 tahun ini jatuh lemas. “Jatuh di selatan puri Blahbatuh, langsung ditolong ambulance PMI,” ucapnya.

Baca juga:  Tambahan Harian Pasien COVID-19 Sembuh Lampaui Kasus Baru, Sayangnya Korban Jiwa Masih Dilaporkan Bali

Namun saat itu kondisi korban sudah lemas, diduga saat itu pun pria asal Jepang ini sudah meninggal. “Dia sudah meninggal. Saat ini jasadnya dibawa RSU Kasih Ibu,” tandasnya.

Sementara terkait penyebab pasti kematian Atsushi, polisi masih menunggu laporan dokter. “Penyebab pastinya masih ditunggu,” tandasnya. (Manik Astajaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *