PNS Pemkot Denpasar dites urine oleh BNNK Denpasar. (BP/ara)
DENPASAR, BALIPOST.com – Pemerintah Kota Denpasar sangat konsisten untuk pencegahan penggunaan obat terlarang. Berbagai langkah telah diambil salah satunya dengan menggandeng BNN Kota Denpasar melakukan tes uriner terhadap pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara saat mengikuti tes urine, Senin (16/10) di Sekretariat Pemkot Denpasar menyatakan, pihaknya sengaja mengajak BNN untuk melakukan tes urine. “Kami dari Pemerintah Kota Denpasar sangat konsisten untuk turut mencegah penyalahgunaan narkoba di masyarakat termasuk di lingkungan pegawai. Untuk itu Kami menggandeng BNN untuk melakukan tes urine,” ujarnya.

Ia berharap dengan dilakukannya tes urine di lingkungan pegawai Pemkot Denpasar diharapkan dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diharapkan. Lebih lanjut Rai Iswara menambahkan tes urine akan terus berlanjut sehingga seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Denpasar melakukannya.

Baca juga:  Ini Dilakukan Petugas, Saat Bandar Narkoba Nyaris Lindas Ibunya

Pemeriksaan urine ini dilakukan secara bertahap per bagian. Hingga siang ini sudah ada tiga bagian yang menjalani tes urine, di antaranya Bagian Kesra, Organisasi dan Kerjasama. Semua pegawai di bagian ini dinyatakan negatif untuk penggunaan narkoba dan sejenisnya. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.