AMLAPURA, BALIPOST.com – BNI memberi kepastian bahwa operasional kantor dan ATM BNI yang berada di Kabupaten Klungkung, Bangli dan Karangasem tetap berjalan normal. Selain itu, BNI juga siap membantu layanan transaksi perbankan masyarakat yang terdampak meningkatnya aktivitas Gunung Agung.

Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kantor Wilayah Bali NTB & NTT M. Amrullah saat penyerahan bantuan tanggap darurat di GOR Sewecapura Klungkung mengatakan BNI menyalurkan bantuan tanggap darurat untuk meringankan beban para pengungsi. Sejumlah titik lokasi pengungsian yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung dan Karangasem disasar dalam pemberian bantuan ini.

Baca juga:  Dukung G20, BNI Siapkan Digital Channel dan SPKLU Crea Nusa Dua

Sejumlah bantuan yang diberikan diantaranya 45 dus mie instan, 2 dus bumbu dapur, 14 dus perlengkapan mandi, 500 kg beras, 17 kg minyak sawit, 10 bal garam, 150 dus air mineral dan 10 jerigen minyak goreng. Bantuan yang diserahkan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di lokasi pengungsian.

BNI sebagai salah satu BUMN yang beroperasional di Bali berkomitmen untuk dapat berkontribusi terhadap kegiatan sosial melalui program bina lingkungan yang dilaksanakannya. “Semoga bantuan tanggap darurat yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu warga di pengungsian,” ungkapnya. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Warga Ngayah di Pura Penataran Besakih 
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *